Yamakin TMR Aqua Bond 0

TMR Aqua Bond 0

1. Adhesi dan Kecepatan Tingkat Lanjut

Kelembaban diperlukan untuk demineralisasi dan permeasi substansi gigi dalam adhesi, tetapi kelembaban yang berlebihan diketahui dapat mempengaruhi adhesi.

 

AQUA BOND 0 mencapai daya rekat yang konsisten tanpa kepekaan terhadap kondisi kelembaban, yaitu dalam kondisi kering dan lembab, dengan protokol aplikasi yang mudah digunakan karena efek dari salah satu komponen perekat, M-TEG-P.

 

AQUA BOND 0 memiliki daya rekat yang konsisten tanpa terpengaruh kondisi kelembaban seperti saat kondisi kering dan lembab. Protokol pemakaiannya pun mudah digunakan karena efek dari salah satu komponen perekat yang disebut dengan M-TEG-P.

Komponen ini merupakan sebuah perekat yang telah dikembangkan untuk mencegah pengurangan kekuatan ikatan yang disebabkan oleh kelembaban yang tidak dapat dihilangkan secara klinis.

 

tensile bond strength

2. Tidak Ada Waktu Tunggu untuk Demineralisasi

Satu cairan, satu langkah. Kami  menggunakan langkah adhesi yang telah disederhanakan. Karena waktu demineralisasi tidak diperlukan, beban pasien dapat dikurangi.

AQUA BOND 0 dapat digunakan untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Hal ini dapat terwujud karena waktu yang digunakan untuk operasi di rongga mulut lebih singkat.

demineralisasi

3. Tidak Ada Pemisahan Setelah Diambil

Dengan kontrol yang tepat dari pencampuran bahan dan M-TEG-P, bahkan setelah sekitar 30 menit di bawah kondisi pelindung cahaya, tidak ada pemisahan fase antara monomer lipofilik dan air. Hal ini memungkinkan bahan yang efektif untuk adhesi diterapkan secara seragam.

perlindungan aquabond

4. Meningkatkan Kekuatan Ikatan Komposit

Mengisi kekasaran kecil pada permukaan gigi yang disebabkan oleh penggilingan dan menciptakan lapisan ikatan permukaan yang halus memungkinkan komposit untuk melekat erat. Selain itu, memungkinkan lapisan ikatan (5 sampai 10 m) yang setipis mungkin dan seragam mungkin, sepenuhnya menunjukkan kekuatan fisik komposit.

 

Mengisi kekasaran kecil pada permukaan gigi yang disebabkan ketika gigi merobek dan mengunyah makanan. Teknologi yang kami temukan ini juga dapat menciptakan lapisan ikatan permukaan yang halus, sehingga memungkinkan komposit untuk melekat dengan erat. Selain itu, teknologi ini juga dapat membuat lapisan ikatan 5 sampai 10 micrometer yang sangat tipis dengan ketebalan yang sama. Ini sepenuhnya menunjukkan kekuatan fisik komposit.

Enamel dan dentine dari aquabond

5. Dapat Diaplikasikan dengan Berbagai Bahan

Berkat M-TEG-P dan komponen perekat lainnya, TMR-AQUA BOND 0 dapat merekatkan berbagai macam bahan. Mulai dari struktur gigi hingga zirkonia, titanium, dan logam mulia selama perawatan CR dan perbaikan intraoral.  TMR-AQUA BOND 0  juga dapat menempel pada porselen, CAD/CAM menghasilkan mahkota, dan bahan resin yang mengandung pengisi anorganik selama perbaikan intraoral dengan menggunakan Multi Primer LIQUID sebagai pretreatment

Tabel perekatan dengan bahan lain Aquabond

Clinical Case Penggunaan Aqua Bond 0 dan Z Fill 10

Yamakin Aqua Bond Challenge